Find Us On Social Media :

Disebut Banyak Masalah, Politisi Ini Setuju Penundaan Pembahasan RUU Cipta Kerja, Fadli Zon: Nah Ini Baru Langkah yang Tepat

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon

Gridhot.ID - Pada Jumat (24/4/2020) lalu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengeluarkan pernyataan terkait penundaan pembahasan klaster ketenagakerjaan dalam Rancangan Undang-undang (RUU) Cipta Kerja di Istana Merdeka.

Pemerintah bersama dengan DPR memiliki pandangan yang sama untuk menunda pembahasan klaster Ketenagakerjaan dalam RUU Cipta Kerja.

Kepala Negara mengatakan bahwa dengan penundaan tersebut, pemerintah bersama DPR memiliki waktu yang lebih banyak untuk mendalami substansi dari pasal-pasal yang berkaitan.

Baca Juga: Gayung Tak Bersambut, Niat Jadi Pahlawan Kesiangan Bagi Jokowi Justru Ditentang Rakyat Sendiri, Donald Trump Kena Semprot Netizen Amerika Saat Akan Bagi-bagi Ventilator Corona untuk Indonesia

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon menyambut baik penundaan pembahasan klaster ketenagakerjaan RUU Cipta Kerja.

Membalas cuitan akun Twitter Sekretariat Presiden, Fadli Zon menilai langkah pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut tepat.

Ia pun meminta agar pembahasan semua klaster di dalam RUU Cipta Kerja ini ditunda.

Baca Juga: Heboh Pernyataan Jokowi Soal Perbedaan Mudik dan Pulang Kampung, Musisi Legenda Indonesia Ini Turut Bersuara: Wah, Presiden Kesrimpet Kali!

Menurutnya, pemerintah harus fokus dulu menangani penyebaran virus corona yang lebih mendesak.