Find Us On Social Media :

Ngaku Sesak Nafas Saat Nyetir, Sopir Mobil Rental Meninggal Mendadak di Lampu Merah Usai Jemput 2 Santri Temboro, Jenazah Dievakuasi dengan Protokol Covid-19

Tim BPBD Madiun dan RSUD Caruban mengevakuasi jenazah Sumadi (60), seorang sopir rental asal Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang yang ditemukan mati mendadak seusai menjemput dua santri Temboro, Sabtu (25/4/2020).

Gridhot.ID - Nasib tragis menimpa  seorang sopir rental asal Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Sumadi (60), meninggal mendadak seusai menjemput dua santri Temboro, Sabtu (25/4/2020) sore.

Sumadi meninggal dalam posisi duduk memegang setir mobil di perempatan lampu merah dekat gerbang tol Madiun, Dumpil, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun.

Baca Juga: Tragis! ODP di Blitar Nekat Tenggak Bensin dan Bakar Diri Hingga Tewas Saat Karantina, Ternyata Kondisi Inilah yang Jadi Penyebab Utamanya

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Madiun, Muhammad Zahrowi yang dihubungi Kompas.com, Sabtu (25/4/2020) mengatakan tim BPBD bersama tim RSUD Caruban sudah membawa jenazah sopir itu ke rumah sakit.

"Kami membawa jenazah korban dengan APD lengkap dan standar penanganan jenazah Covid-19," kata Zahrowi.

Tim menggunakan standar penanganan Covid-19 mengingat sudah banyak santri di pesantren itu positif terjangkit virus corona.

Baca Juga: Menegangkan, Pasien Covid-19 Tiba-tiba Mengamuk Saat Jalani Pemeriksaan, Gigit Petugas Medis yang Berjaga Hingga Terjadi Insiden Ini

Sementara untuk tiga penumpang yang dibawa, kata Zahrowi, dibawa langsung ke RSUD Caruban.

Zahrowi menceritakan peristiwa itu bermula saat Sutiyo (54) warga Desa Rejoso, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang menyewa mobil rental yang dikemudikan korban Sumaji untuk menjemput anaknya dan keponakannya di Pondok Pesantren Temboro, Magetan.