Find Us On Social Media :

Bukan Jokowi, Sosok Ini Justru yang Berani Marahi Prabowo Subianto Hingga Kapolri Idham Aziz, Menteri Pertahanan Sampai Pernah Berikan Hormat Padanya

Prabowo Subianto

Gridhot.ID - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengaku tak segan menegur beberapa menteri yang menjadi bawahannya.

Hal tersebut diurai Mahfud MD saat menjadi narasumber di tayangan Mata Najwa Trans 7, Rabu (29/1/2020).

"Dulu disebutnya garang di luar, sekarang sudah masuk ke sistem memang sudah tidak mungkin garang atau sebetulnya Anda masih garang tapi di dalam, dan kita tidak tahu?" tanya Najwa.

Baca Juga: Gebrakan Prabowo Subianto di Situasi Darurat Corona, Menhan Diam-diam Bantu Amankan Data Rahasia, Buat Indonesia Jadi Negara Keempat yang Berlakukan Larangan Ini

Mendengar pertanyaan Najwa, Mahfud MD pun dengan yakin menjawabnya.

Diakui Mahfud MD, dia masih menjadi sosok yang garang. Termasuk ketika berhadapan dengan beberapa Menteri seperti Menteri Keuangan hingga Kapolri.

"Saya kira masih garang juga. Ke siapa saja. Ke Menteri Keuangan juga, ke siapa saja. Ke luar misalnya ke Kejaksaan Agung, saya panggil, Kapolri saya panggil," ucap Mahfud MD.

Baca Juga: Bongkar Mark Up Pengadaan Alutsista, Rizal Ramli Sebut Prabowo Subianto Tolak Tanda Tangani Proyek Pembelian Senjata, Mantan Menko Kemaritiman: Dia Diam-diam Menghemat Rp 50 Triliun!

Penasaran dengan jawaban Mahfud MD, Najwa Shihab lantas menyinggung sosok Prabowo Subianto.