Find Us On Social Media :

Buat Anggota Rapat Terhenyak, Kepala BNPB Tiba-tiba Kembali Kenakan Seragam Militer Lengkap dengan Brevet Komando, Pertanda Perang?

Kepala BNPB, Doni Monardo

Gridhot.ID - Tim BNPB memang menjadi salah satu garda depan untuk memerangi wabah virus corona.

Dalam sebuah rapat, tiba-tiba ada kabar mengejutkan di tim BNPB.

Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo yang juga Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tiba-tiba tampil gagah mengenakan seragam militer, Senin (27/4/2020).

Tak seperti biasanya Letjen TNI Doni Monardo mengenakan seragam militer lengkap dengan pangkat, dan aneka brevet di dada Doni.

Baca Juga: Anggap Pemudik Bukan Kerbau, Bupati Wonogiri Tak Akan Tolak Warganya yang Pulang dari Perantauan, Joko Sutopo: Secara Medis Bisa Ditangani, Kenapa Paranoid?

Bahkan brevet komando baret Kopassus pun tak ketinggalan menempel di seragamnya.

Padahal Letjen TNI Doni Monardo sejak dilantin menjadi ketua BNPB oleh Presiden Jokowi sudah jarang memakai seragam militer.

Dia lebih banyak mengenakan rompi khas BNPB.

Banyak yang bertanya, ada apa Letjen TNI Doni Monardo memakai seragam militer dengan pangkat, dan aneka brevet di dada Doni, termasuk brevet komando baret merahnya?

Baca Juga: Identitas Darah Daging Kim Jong Un Masih Jadi Misteri, Legenda NBA Dennis Rodman dan Menlu AS Beri Kesaksian Soal Anak-anak Sang Diktator, Siap Saingi Kim Yo Jong Jadi Pewaris Takhta

Akun facebook Marinus Yaung, seorang dosen Uncen Jayapura yang ikut rapat menggambarkan peserta rapat yang terhenyak melihat penampilan Doni mengenakan PDH TNI.

Doni juga mengenakan seragam TNI saat mengikuti Ratas Presiden Laporan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 via video converence pukul 09.30.