Find Us On Social Media :

Bantu Perempuan Tingkatkan Keterampilan Bisnis, UN Women Luncurkan Proyek Komunitas Belajar Global WeLearn!

UN Women luncurkan proyek WeLearn

Gridhot.ID - UN Women terus memberikan keleluasaan bagi perempuan untuk mempelajari bisnis melalui pengembangan keterampilan

Pasalnya, UN Women berupaya menghapuskan diskriminasi perempuan serta mencapai kesetaraan antara perempuan dan laki-laki sebagai partner.

Sebagai bagian dari program unggulan UN Women’s Stimulating Equal Opportunities for Women Entrepreneurs, proyek WeLearn ditujukan untuk mendukung kewirausahaan perempuan.

Baca Juga: Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat, Acara 'Main di Barat' HAI Bareng Rebelsuns Tetap Asyik dan Menyenangkan

WeLearn merupakan komunitas belajar global yang menawarkan berbagai keunggulan untuk mendukung partisipasi penuh perempuan dalam ekonomi.

Kegiatan WeLearn digerakkan oleh UN Women bersama Unilever (di bawah brand Sunlight) dan bekerja sama dengan partner lokal maupun global untuk melaksanakan proyek bersama.

WeLearn akan fokus pada pembekalan kewirausahaan perempuan baik skala kecil atau mikro dengan pelatihan skill yang dibutuhkan lapangan kerja di masa depan.

Baca Juga: Tenang Saat Liburan ke Luar Negeri, Smartfren Kini Perluas Layanan Internasional Roaming untuk 15 Negara Asia Pasifik

Program pilot di Indonesia sendiri menargetkan 5.000 perempuan berusia 20 hingga 45 tahun dan berfokus di usaha offline.