Find Us On Social Media :

Ditumpuk Jadi Satu dalam Truk, Puluhan Mayat Korban Virus Corona Gegerkan Warga, Polisi Bersaksi Belum Pernah Lihat Pemandangan Ngeri Seperti Ini

Foto ilustrasi

GridHot.ID - Polisi menemukan puluhan mayat disimpan di truk tanpa pendingin di luar rumah duka Brooklyn.

Dikutip dari New York Post, puluhan mayat itu dibaringkan di lantai fasilitas umum pada Rabu (29/4/2020).

Menurut keterangan sumber, antara 40 hingga 60 mayat ditemukan bertumpuk di dalam truk boks U-Haul di luar Andrew Cleckley Funeral Services di Flatlands atau di lantai bangunan setelah warga melaporkan bau busuk di sekitar lingkungan tersebut.

Baca Juga: Orang yang Tak Tahu Pasti Mengira Pelit, Aktor Tampan Ini Bagi-bagi Tepung Terigu ke Warga Terdampak Corona, Saat Bungkusan Dibukan Uang Tunai Rp 3 Juta Ada di Dalamnya

Mayat-mayat itu ditumpuk di atas satu sama lain di truk.

Cairan yang bocor dari dalam pembungkus mayat menciptakan bau yang tidak sedap dan menyebabkan pemilik toko di dekat situ memanggil polisi.

Detektif departemen kepolisian New York (NYPD) bergabung dengan beberapa agen kota lainnya yang menyelidiki truk di fasilitas Utica Avenue, Rabu malam, dengan ruas jalan yang ditutup untuk publik.

Baca Juga: Firasat Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dijadikan Bahan Lelucon, Adik Ipar BCL Kini Ungkap Rasa Penyesalan, Yuna Zarai: Kamu Benar, Kami Tak Akan Pernah Menertawakan Kamu Lagi!

John DiPietro, pemilik properti dekat lokasi tersebut, mengatakan, dia telah mengamati mayat yang disimpan di truk setidaknya beberapa minggu selama pandemi virus corona.