Find Us On Social Media :

Kalang Kabut Para Petinggi Korut, Kim Jong Un Biarkan Isu Kembaran dan Sengaja Menghilang Demi Sebuah Pukulan, Kini Banyak Pihak yang Ketakutan

Kim Jong Un muncul kembali usai dirumorkan meninggal dunia

Gridhot.ID - Belum lama ini pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un dikabarkan sempat menjalani operasi kardiovaskular.

Kim Jong Un tak ada kabar selama 20 hari hingga publik banyak berspekulasi tentang dirinya.

Akan tetapi, publik dikejutkan dengan kemunculannya yang tiba-tiba.

Baca Juga: Kasus Kim Jong Un 'Meninggal' Seakan Jadi Strategi Tak Terduga, Korea Utara Kini Mampu Sadari Siapa Saja Pembelot Mereka, Tak Bisa Lagi Berkutik Kini Hanya Andalkan Minta Maaf

Pemimpin Korea Utara itu muncul di muka publik saat meresmikan sebuah pabrik pupuk baru di dekat Pyongyang, Korea Utara.

Namun, penampilan itu malah meninggikan isu konspirasi yang mengatakan bahwa Kim dituduh memiliki 'kembaran' untuk menutupi kondisi sesungguhnya.

Selain tuduhan Kim memiliki kembaran, Kim juga dirumorkan sengaja membiarkan dirinya dikabarkan mati agar dirinya tahu siapa pengkhianat di lingkar kekuasaannya.

Baca Juga: 80 Tahun Lakukan Gencatan Senjata, Korut dan Korsel Kembali Terlibat Baku Tembak di Perbatasan, Ketegangan Terjadi Tepat Sehari Usai Kim Jong Un Muncul

Kedua rumor itu memang masih bersifat spekulatif namun rupanya, netizen di media sosial seperti Twitter benar-benar serius membahas perbedaan wajah Kim Jong Un yang biasa tampil di muka publik dengan wajah Kim saat muncul ketika meresmikan pabrik pupuk.