Find Us On Social Media :

Bosnya Disebut Merasa Diri Berparas Cinderella Berhati Malaikat Nggak Punya Aib dan Dosa, Sopir Pribadi Najwa Shihab Pernah Bongkar Tabiat Asli Majikannya, Niko: Bener-bener...

Terlihat sangar, supir Najwa Shihab bongkar sifat majikannya

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Najwa Shihab sudah tak asing lagi di telinga masyarakat tanah air.

Sosoknya memang selalu vokal terhadap isu-isu terkini dalam pemerintahan.

Tak mengherankan dengan sikapnya yang tegas, Najwa Shihab mampu membuat narasumbernya gerogi.

Baca Juga: Teori Konspirasi Virus Corona Semakin Ramai Dibahas, Najwa Shihab Tak Habis Pikir dengan Pola Pikir Masyarakat, Nadiem Makarim: Harus Ada yang Disalahkan, Iya Kan?

Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Najwa Shihab dikenal sangat tajam, dan membuat suasana panggung menjadi tegang adalah keahlian wanita berusia 41 tahun ini.

Jadi tak heran kalau sosok Najwa Shihab kerap 'ditakuti' para narasumber yang disambangi olehnya.

Melansir arsip Gridhot, beberapa waktu lalu Najwa Shihab membuat surat terbuka yang ditujukan untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Baca Juga: Tuding Najwa Shihab Fitnah DPR, Arteria Dahlan Minta Mbak Nana Minta Maaf, Sang Anggota Komisi III: Jangan Sampai Merasa Diri Berparas Cinderella Berhati Malaikat seperti Enggak Punya Aib dan Dosa

Pasalnya, Najwa Shihab menilai bahwa para anggota parlemen saat ini tidak fokus dalam mengatasi masalah yang ditimbulkan oleh adanya pandemi global virus corona atau covid-19.