Find Us On Social Media :

Punggungnya Ditebas Berkali-kali Hingga Akhirnya Tewas Digorok, Gadis Korban Keluarga Sadis di Bantaeng Ternyata Sebelumnya Menolak Dinikahkan, Berikut Pengakuan Calon Pasangan Korban

Lakukan Praktek Ritual Aneh, Satu Keluarga di Sulsel Kesurupan Massal Hingga Gorok Leher Anak Sendiri dan Tampung Darahnya di Bawah Rumah

Gridhot.ID - Belum lama ini pihak kepolisian Resort (Polres) Bantaeng baru saja mengamankan satu keluarga terdiri dari 9 orang di Sulsel atas dugaan kasus pembunuhan.

Satu keluarga warga Desa Pattaneteang, Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini diduga telah melakukan praktek ritual aneh hingga mengalami kesurupan massal.

Diduga lantaran mengalami kesurupan massal, satu keluarga ini menggorok leher salah satu anak mereka dan menampungnya di sebuah kolom di bawah rumah.

Baca Juga: Sanggup Pertahankan 6 Ribu Karyawan di Tengah Krisis Wabah Corona, Ruben Onsu Ternyata Punya Kekayaan Luar Biasa yang Disembunyikan, Ivan Gunawan Bongkar Helikopter Milik Suami Sarwendah

Tidak hanya diduga membunuh anak mereka sendiri untuk kebutuhan ritual, satu keluarga ini juga menyekap dan menyiksa 3 orang warga lainnya.

Dikutip TribunJakarta.com dari TribunBantaeng, Darwis pasalnya membiarkan dua anak kandungnya Anto dan Rahman, menggorok leher adik mereka sendiri, ROS (18) hingga tewas.

Tak hanya itu, warga yang melintas di depan rumah pelaku juga diadang menggunakan parang lalu kemudian di sandera.

Baca Juga: Mendadak Jadi Anak Baik, Dua Remaja Pelaku Begal Ajak Polisi Sungkem, Pura-pura Polos Saat Ditanya Hal Ini

Walhasil, 3 orang yang berhasil mereka sandera, yakni Sumang (45), Irfandi (18), dan Enal (25).

Satu orang, yakni Irfandi, tidak mengalami luka saat proses penyanderaan, sementara Sumang dan Enal, mengalami luka.