Find Us On Social Media :

Pemerintah Bolehkan Warga Usia di Bawah 45 Tahun Kembali Beraktivitas Normal di Tengah Wabah Corona, Ketua Gugus Tugas: Kalau Toh Mereka Terkapar Belum Tentu Sakit

New normal life saat pandemi corona

Gridhot.ID - Wabah corona membuat pergerakan ekonomi hampir terhenti total.

Bahkan banyak pekerja yang dirumahkan hingga PHK akibat wabah virus corona ini.

Namun setelah dua bulan berjuang, kini pemerintah mulai memberikan kelonggaran.

Baca Juga: Lahir Beda 17 Menit, Inilah Sosok Kembaran Olivia Jensen yang Jarang Tersorot Media, Punya Wajah Serupa Tapi Nasibnya Beda

Pemerintah akan memberikan kelonggaran aktivitas selama darurat Corona untuk warga yang berusia di bawah 45 tahun.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Doni Monardo mengatakan, pertimbangan tersebut diambil karena warga yang berumur di bawah 45 tahun memiliki fisik yang sehat.

"Kelompok muda usia di bawah 45 tahun, mereka adalah secara fisik sehat, mereka punya mobilitas yang tinggi, dan rata-rata kalau toh mereka terpapar, mereka belum tentu sakit. Mereka tidak ada gejala."

Baca Juga: Bule Mualaf Ini 6 Tahun Lalu Ceraikan Wanita Asal Aceh Lantaran Isu Orang Ketiga, Si Anak Band Kini Pamer Kebahagiaan dengan Istri Baru, Hidup Mewah Sering Naik Pesawat Kelas Wah, Intip Potret Mesra Keduanya!

"Kelompok ini tentunya kita berikan ruang untuk bisa beraktivitas lebih banyak lagi," kata Doni usai rapat terbatas perkembangan penanganan Covid-19, Senin, (11/5/2020).