Find Us On Social Media :

Setahun Nikmati Uang Haram, Pedagang di Bandung Ini Ngaku Jual Daging Sapi Padahal Pakai Daging Babi, 63 Ton Habis Terjual di 3 Pasar Tradisional

Barang bukti daging babi

Gridhot.ID - Mencari keuntungan dalam berdagang membuat beberapa oknum memakai tindakan kejahatan.

Bahkan lebih parahnya ada yang memalsukan produk demi mendapatkan keuntungan maksimal.

Salah satunya adalah oknum penjual daging yang satu ini.

Baca Juga: Biasa Tahan Banting dengan Makian Netizen, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum Luapkan Isi Hatinya, Nangis Sesenggukan Lantaran Lelah Hadapi Haters, Janda Enji: Semoga Kalian Tidak Pernah Berada di Posisi Saya

Setelah satu tahun berjualan daging babi yang direkayasa menyerupai daging sapi dan dijual dengan harga daging sapi, akhirnya terbongkar.

Para pelaku diringkus oleh jajaran Polresta Bandung.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, penangkapan dilakukan Sabtu, (9/5/ 2020), sekitar pukul 16.00 WIB, di Kampung Lembang, RT 13/03, Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Lahir Beda 17 Menit, Inilah Sosok Kembaran Olivia Jensen yang Jarang Tersorot Media, Punya Wajah Serupa Tapi Nasibnya Beda

"Kronologisnya, kami mendapatkan imformasi dari masyarakat bahwa sekitar Desa Kiangroke ada aktivitas penjualan daging babi," ujar Hendra, di Mapolresta Bandung, Senin (11/5/2020).

Hendra mengungkapkan pihaknya lalu melakukan penyelidikan di TKP tersebut dan benar, bahwa tersangka P dan T merupakan pengepul daging babi.

"Namun dijual ke publik atau masyarakat sebagai daging sapi," kata Hendra.

Baca Juga: Bule Mualaf Ini 6 Tahun Lalu Ceraikan Wanita Asal Aceh Lantaran Isu Orang Ketiga, Si Anak Band Kini Pamer Kebahagiaan dengan Istri Baru, Hidup Mewah Sering Naik Pesawat Kelas Wah, Intip Potret Mesra Keduanya!