Find Us On Social Media :

Gregetan dengan Pernyataan Presiden Soal 'Berdamai dengan Corona', Rocky Gerung Sindir Kelakuan Menteri yang Sedang Bermasalah dengan Gubernur DKI: Mestinya Mereka Berdamai dengan Anies

Rocky Gerung minta kabinet Jokowi untuk meminta maaf kepada Anies Baswedan soal penanganan covid-19.

Gridhot.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap seluruh masyarakat mampu berkompromi dan hidup berdampingan dengan Virus Corona.

Mendengar pernyataan tersebut, pengamat Politik, Rocky Gerung menyinggung pernyataan Presiden Joko Widodo..

Rocky Gerung mengatakan sebelum berdamai dengan Virus Corona, para menteri Jokowi seharusnya terlebih dulu berdamai dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: Muridnya Ngaku Telat Menstruasi, Bu Guru Kalap Saat Tau Kelakuan Bejat Suami Sendiri, Terungkap Usai Baca Pesan WhatsApp

Sebelumnya, Anies Baswedan menuai kritik dari tiga menteri soal penyaluran bantuan sosial (bansos).

Tiga menteri yang melayangkan kritikannya itu yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Sosial Juliari Batubara, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Melalui kanal YouTube Kompas TV, Senin (11/5/2020), Rocky menilai penanganan Virus Corona seharusnya dilakukan oleh orang-orang di luar pemerintahan.

Baca Juga: Dicampakkan Reino Barack, Luna Maya Tak Akan Lagi Jadi Mantan yang Tersakiti, Pria Korea Ini Disebut-sebut Naksir Setengah Mati, Raffi Ahmad: Satu Negara Gempar, Banyak yang Akan Cemburu!

"Jadi orang ingin Covid ini ditangani lagi di luar kabinet, kira-kira gampangnya begitu," ucap Rocky.

"Karena orang-orang sudah mumet dan muak lihat kelakuan menteri di kabinet, inkonsistensi, tidak ada koordinasi."