Find Us On Social Media :

Tenaga Medis Ngamuk, Dokter Ini Siap Polisikan Indira Kalistha Meski Sang Youtuber Sudah Terisak Menangis Minta Maaf: Dia Sengaja Menghancurkan Perjuangan Rumah Sakit

Gritte Agatha dan Indira Kalistha

Gridhot.ID - Youtube Indira Kalistha diketahui sudah meminta maaf ke publik terkait omongannya tentang wabah corona yang sedang terjadi.

Namun beberapa tenaga medis terlanjur ikut menanggapi terkait pernyataan youtuber Indira Kalistha yang meremehkan virus corona atau covid-19 di kanal Youtube Gritte Agatha baru-baru ini.

Seperti dokter Yusuf yang angkat suara soal pernyataan Indira Kalistha yang menggampangkan pandemi saat ini.

Baca Juga: Lantaran Sering Dibodohi, Sahabat Sampai Turun Tangan Saat Luna Maya Didekati Laki-laki, Iwet Ramadhan: Kita Harus Jagaiin Dia

Lewat unggahan Instagramnya, dokter Yusuf mengatakan Indira sengaja melakukan hal itu hanya semata untuk mendapatkan keuntungan dari sebuah konten.

"Kesimpulannya adalah @indirakalistha mempermainkan wabah corona dengan sengaja untuk mendapatkan uang untuk makan," tulis @dokteryusuf.spog dikutip Grid.ID, Minggu (17/5/2020)

Menurut dokter Yusuf, yang tidak disadari bahwa followers atau pengikutnya akan meniru sikap dan tindakannya tersebut.

Baca Juga: Selalu Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga, Mulan Jameela Kini Disebut Mirip Pemeran Pelakor di Drama Korea, Netizen: Da Kyung, Apa Kabar Sekarang?

Bahkan atas pertanyaan itu, akan menghancurkan perjuangan dokter yang kini menjadi garda terdepan demi masyarakat.