Find Us On Social Media :

Video Gelaran Pesta Ulang Tahunnya di Masa PSBB Viral, Wali Kota Malang Langsung Dicerca Netizen: Asli Mengecewakan!

Tangkapan layar video Walikota Malang sedang merayakan ulang tahun saat PSBB()

Gridhot.ID - Pelanggaran yang dilakukan di tengah masa PSBB masih sering didapati di tengah masyarakat.

Masyarakat yang mungkin merasa bosan karena situasi pandemi nekat keluyuran bahkan mengadakan acara kumpul-kumpul.

Belakangan ini justru seorang Wali kota yang seharusnya mengimbau masyarakat malah mengadakan pesta ulang tahun dimasa PSBB.

Baca Juga: Kabur Saat Kasusnya Mencuat ke Permukaan, Oknum Perwira Polisi yang Gelapkan 71 Mobil Rental Akhirnya Berhasil Diamankan, Ditreskrimun Polda Kepri Jelaskan Kronologi Penangkapan

Sebuah video yang menunjukkan adanya acara ulang tahun yang dilakukan oleh Wali Kota Malang Sutiaji viral di media sosial Twitter.

Dalam narasi video disebutkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan tanpa menerapkan physical distancing.

Berikut narasi yang beredar: Ijin lapor, ada aktifitas berkumpul tanpa menerapkan physical distancing @infomalang @PemkotMalang Unggahan selengkapnya dapat dilihat di sini: Viral Video Wali Kota Malang.

Baca Juga: Punya Karier Cemerlang Sejak Muda, Betrand Peto Diramal Akan Kalahkan Orang Tua Angkatnya, Denny Darko: Matanya Bercerita

Hingga Minggu (17/5/2020) pukul 18.30 WIB, unggahan tersebut telah disukai oleh 2,4 ribu warganet, dibagikan sebanyak 1,9 ribu, dan ditonton sebanyak 184,5 ribu.

Penerapan PSBB Meski dalam unggahan tak menyebutkan secara langsung Wali Kota Malang, tapi sejumlah warganet merespons unggahan tersebut dengan mengatakan bahwa orang yang ada dalam video merupakan Wali Kota Malang Situaji.