Find Us On Social Media :

Seragamnya Dipakai Pria Pembully Rizal si Bocah Penjual Gorengan, PLN Mencak-mencak Angkat Bicara, Manajer: Bukan Pegawai Kami

Rizal (12) terlihat dibully oleh seorang pemuda bernama Firdaus (26) dan aksi itu menjadi bahan tertawaan rekan-rekannya.

Gridhot.ID - Sedang viral di sosial media mengenai kasus perundungan yang dilakukan seorang pemuda terhadap bocah penjual gorengan.

Meski kini pelaku sudah diamankan, sempat viral pula sosok pelaku yang menggunakan pakaian seragam PLN.

PT PLN (Persero) angkat bicara soal pakaian yang dikenakan pelaku perundungan bocah penjual gorengan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Syahrini Gigit Jari, Keberadaan Inces di Atas Panggung Sama Sekali Tak Digubris Via Vallen dan Marion Jola, Netizen: Gimana Rasanya Ditolak Lingkungan?

Pelaku yang berinisial F (26) itu diketahui mengenakan kaus ekelabu bertuliskan PLN.

Dilansir kompas.com, General Manager PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar, Ismail Deu, mengatakan perundung itu adalah tenaga kontrak dari perusahaan yang menjadi mitra PLN.

Dia itu ditugaskan sebagai operator telekomunikasi layanan gangguan PLN ULP Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Sinyal Ancaman untuk Raffi Ahmad, Peramal Kondang Ini Wanti-wanti Suami Nagita Slavina Agar Hati-hati pada Baim Wong: Sebentar Lagi Kalian Akan...

Kejadian bully bocah penjual jalangkote di Pangkep kemarin tidak ada sangkut pautnya dengan tugasnya sebagai tenaga kontrak atau outsourcing PLN."

"Itu murni urusan pribadi pelaku," kata Ismail dalam rilis yang diterima, Senin (18/5/2020).

Namun, Ismail sangat menyayangkan dan perihatin atas kejadian tersebut.