Find Us On Social Media :

Jika Perang Dunia ke 3 Meletus, Amerika Serikat Sudah Siapkan Senjata Nuklir Pembawa Kiamat Ini, 30 Tahun Tak Pernah Diuji Tersimpan Rapat di Bawah Kaki Rakyat Negeri Paman Sam

B-52 Stratofortress, pembom nuklir AU AS

Gridhot.ID - Amerika Serikat memang wajib diwaspadai melihat kekuatan militer mereka makin besar tiap tahunnya.

Sudah 30 tahun berlalu, sejak terakhir kali Amerika melakukan uji coba senjata nuklir mereka.

Sementara itu, negeri paman sam tersebut, mendiskusikan apakah mereka akan melakukan uji coba nuklir pertama mereka setelah 30 tahun berlalu.

Baca Juga: Namanya Mejeng Terus Sampai Diagungkan Banyak Masyarakat, Hotman Paris Malah Gagal Masuk Daftar 100 Pengacara Terbaik Indonesia, Ini Alasanya

Menurut Daily Star, pada Sabtu (23/5/20), kabar santer tersebut telah membuka kekuatan tersembunyi yang disimpan oleh Amerika selama ini.

Mereka diklaim masih menyembunyikan 'Kiamat' di ruang rahasia yang diyakini berada di bawah tanah Amerika.

Seorang pejabat senior administrasi mengatakan pada Washington Post, musyawarah tersebut telah berlangsung minggu lalu dengan anggota dari badan keamanan nasional terkemuka.

Baca Juga: Geruduk Distrik Wandai, KKB Papua Ingin Memperluas Wilayah ke Intan Jaya, 50 Anggota dengan Sejata Perang Serang Tenaga Medis Satgas Covid-19

Dalam pertemuan tersebut, China dan Rusia telah melakukan uji coba nuklir bawah tanah dengan hasil rendah, ini membuat Amerika tak bisa tinggal diam.

Amerika diketahui juga telah memiliki ruang bawah tanah di New Mexico bernama Los Almos, yang menyiman senjata mematikan untuk konflik di masa depan seperti Perang Dunia III.

Senjata nuklir yang dijuluki sebagai senjata kiamat ini, tidak bisa sembarangan digunakan karena perjanjian untuk membatasi pegujian nuklir.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Nampak Usai Suami Mendekam di Penjara, Artis Penuh Sensasi Ini Muncul Lagi dengan Penampilan Baru, Netizen: Ginikan Mending, Mirip Mbak Krisdayanti