Find Us On Social Media :

Terbongkar Sudah, Tersangka Pengunggah Video Syur Mirip Syahrini Ternyata Fans Luna Maya, Mengaku Sakit Hati Gara-gara Idolanya Ditinggalkan Reino Barack Demi Nikahi Sang Penyanyi

Kasus video syur mirip Syahrini

GridHot.ID - Kasus video syur mirip syahrini masih terus bergulir.

Dilansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus akhirnya melakukan gelar perkara atas penangkapan tersangka dugaan penyebar video syur mirip Syahrini.

Pemilik akun @danunyinyir99 berinisial MS diamankan oleh Polda Metro Jaya di kediamannya di Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Nama Baik Tercoreng, Syahrini Gercep Penjarakan Akun @danunyinyir99 yang Diduga Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, 2 Pelaku Kini Terancam 12 Tahun Penjara

Dari keterangan Yusri Yunus, tersangka mengaku memiliki motif mengunggah konten tersebut karena membenci Syahrini.

Yusri mengungkapkan, tersangka MS merupakan penggemar Luna Maya yang merasa sakit hati karena Reino Barack akhirnya jatuh ke pelukan Syahrini.

"Motif pertama, pengakuan dari awal yang bersangkutan, bahwa ada satu kebencian kepada korban (Syahrini) karena dia mengaku memang fans satu public figure juga yang ada," kata Yusri Yunus dalam siaran langsung di akun Instagram @humas.pmj, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga: Lihat DM Akun @danunyinyir99 dengan Mata Kepala Sendiri, Aisyahrani Sebut Ada Orang Terdekat Ikut Sebar Hoaks Video Syur Syahrini, Ipar Reino Barack: Ini Konspirasi Hits!