Find Us On Social Media :

Anti Mainstream, Pakistan Perangi Wabah Covid-19 Pakai Teknologi Anti-Teroris untuk Lacak Pasien Corona, Berikut Hasilnya!

Beda Dengan Negara Lain, Pakistan Gunakan Teknologi Anti-Terorisme Untuk Lacak Pasien Covid-19, Ini Hasilnya!

Gridhot.ID - Seluruh negara kini bisa dikatakan sedang berjuang melawan wabah virus corona.

Bahkan berbagai cara dilakukan oleh banyak pihak termasuk berlomba temukan vaksin untuk virus tersebut.

Dalam hal ini banyak negara telah merubah protokol dan membuat peraturan baru bagi masyarakat.

Baca Juga: Kekesalannya Memuncak, Via Vallen Bongkar Perlakuan Tetangganya: Akhirnya Saya Jadi Tau Mana yang Benar-benar Baik dan Tetap Support dan Mana yang Tidak

Protokol kesehatan jadi sangat penting untuk mencegah terjadinya lonjakan pasien terpapar virus corona untuk saat ini.

Namun negara satu ini menggunakan sistem yang berbeda dengan negara-negara lain dalam menghadapi wabah.

Bukan menggunakan protokol kesehatan yang lazim digunakan negara lain, Pakistan justru gunakan sistem anti-terorisme untuk tangani virus corona.

Baca Juga: Warga Surabaya Harus Prihatin, Bisa Jadi Wuhan Kedua Jika Tidak Disiplin, Ketua Gugas Covid-19 Jawa Timur: Terus Terang Saya Menangis

Layanan intelijen Pakistan menggunakan teknologi penerapan rahasia yang biasanya digunakan untuk melacak militan digunakan untuk melacak pasien virus corona dan orang-orang yang telah melakukan kontak.

Dalam sebuah program yang dipublikasikan oleh Perdana Menteri Imran Khan, pemerintah Pakistan telah mengubah Layanan Inter Badan Intelijen (ISI) untuk membantu pemerintah melacak virus yang sampai saat ini masih menginfeksi warga Pakistan.