Find Us On Social Media :

Bapaknya Hampir Tak Mengakui, Anak Kandung Farhat Abbas Ini Justru Dapat Limpahan Kasih Sayang dari Ahmad Dhani, Nasibnya Mujur Usai Jadi Bintang Film Terkenal

Ahmad Dhani biayai Gusti Rayhan darah daging Farhat Abbas

Gridhot.ID - Farhat Abbas sempat dikabarkan tak mengakui Gusti Rayhan sebagai darah dagingnya.

Diketahui, Gusti Rayhan adalah anak Farhat Abbas dari pernikahannya dengan Rita Tresnawati.

Mengetahui kabar tersebut, musisi Ahmad Dhani ikut geram.

Baca Juga: Dulu Dituding Jadi Pelakor di Rumah Tangga Nia Daniaty, Mantan Istri Farhat Abbas Kini Rombak Wajah Habis-habisan, Netizen Nyaris Tak Mengenali: Omg, Bisa Berubah-ubah Gitu!

"Saya suka sedih kalau ada anak enggak diakui ayahnya, itu sakit sekali pasti," tukas Ahmad Dhani dikutip dari YouTube 'Falcon' (4/12/13).

Di tahun 2013, Dhani bahkan sampai berikrar akan membiayai keperluan pendidikan Gusti Rayhan.

"Jadi saya di sini cuman mengingatkan kembali, mengetuk hati ayahnya, kalau misal ayahnya tetap tidak mau mengakui dan tidak mau memberikan biaya pendidikan supaya anaknya bisa kesempatan meraih cita-cita yang tinggi."

Baca Juga: Jadi Janda Usai Digugat Cerai Anggota TNI, Putri Sulung Nia Daniaty Kini Pacari Seorang Taruna, Sudah Ajak Sang Kekasih Bertemu Sang Ibunda, Netizen: Ganti Lagi?

"Kalau memang ayahnya tidak berkenan, ya saya nanti yang membiayai sekolahnya sampai dia sampai sekolah S3 kalau perlu," kata Dhani.