Find Us On Social Media :

Jadi Minimarket Paling Menjamur di Indonesia, Alfamart dan Indomaret Ternyata Tidak Dinahkodai Sosok Sembarangan, Intip Profil 2 CEO yang Masuk Daftar Orang Terkaya di Ini

Minimarket Alfamart dan Indomaret

Gridhot.ID - Bisnis minimarket memang sangat menjamur di Indonesia ini.

Beberapa di antaranya bahkan sudah merajai setiap daerah di Tanah Air.

Siapa yang tak tahu minimarket Alfamart dan Indomaret? Kedua minimarket tersebut menjamur hampir di seluruh kota di Indonesia.

Bahkan, saking banyaknya, tak sedikit yang membuat meme tentang kedua minimarket ini karena letaknya yang sering kali berdekatan.

Baca Juga: Kini Tengah Hamil Tua, Aktris yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi Online Ini Justru Diramal Kerap Ditiduri 3 Gendruwo, Istri Bibi Langsung Murka: Minum Obat Mbak, Biar Nggak Halu!

Meski tidak selalu, tetapi setiap ada Alfamart pasti tak jauh dari sana ada Indomaret.

Lantas, seperti apa kekayaan para pendiri kedua minimarket ini?

Dilansir dari Kompas.com, ini perbandingan kekayaan kedua pemiliknya.

Alfamart

Baca Juga: Dulu Bergelimang Harta, Hidup Pedangdut Ini Berubah 360 Derajat Usai Bercerai dari Janda Kaya Raya, Terpaksa Jualan Hand Sanitizer Agar Bisa Makan: Sedih...

Djoko Susanto merupakan CEO dari Alfa Supermarket atau dikenal sebagai Alfamart yang memiliki 16 ribu toko franchise tersebar di seluruh Indonesia.

Melansir Forbes, Djoko merupakan orang terkaya nomor 20 di Indonesia versi Forbes 2019 dengan total kekayaan mencapai 1,5 miliar dollar AS atau Rp 22,5 triliun.