Find Us On Social Media :

Tawuran di Perbatasan Telah Terjadi, China Disebut Berhasil Robohkan Lusinan Tentara India, Rekaman Pertarungan Tersebar Jadi Propaganda

Foto Tentara China yang berhasil menyerang India viral di sosial media

Gridhot.ID - China hingga saat ini terus menjadi sorotan gara-gara aksinya.

Ditambah lagi wabah virus corona yang diduga berasal dari China membuat mereka terus mendapat perhatian.

Setelah kasus virus corona berhasil diatasi oleh negeri panda, negara tersebut kembali disorot akibat aksinya di Laut China Selatan.

Kawasan Zona Ekonomi Ekslusif itu di ambil-alih oleh China, sementara banyak negara lain yang diyakini juga memiliki bagian di Laut China Selatan.

Baca Juga: Kasusnya Viral Tabrak Rumah Warga Sampai Tewaskan Nenek dan Balita, Eks Kapolsek di Rembang Resmi Dipecat, Ngebut dalam Kondisi Mabuk Sampai Berhalusinasi

Tak hanya itu, China juga terlibat konflik dengan beberapa negara tetangganya, termasuk dengan India.

Meskipun jarang disorot, belakangan ketegangan India-China muncul di media sosial.

Menurut media Vietnam 24h.com.vn, pada Selasa (2/6/2020), sebuah rekaman foto bentrokan China dengan India di perbatasan negara beredar.

Konflik kedua negara tersebut beredar di media sosial, meski dikabarkan kedua pemerintah telah menyatakan keinginan untuk meredakan ketegangan.

Baca Juga: Tempe dan Sayuran Tergantung di Pagar Sekolahan, TK Ini Ajarkan Anak Didiknya Berbagi di Tengah Wabah Corona: Siapapun Boleh Ambil

Menurut South China Morning Post (SCMP), foto-foto bentrokan antara pasukan India dan China pertama kali diposting di platform WeChat.