Find Us On Social Media :

Hidupnya Merasa Terancam Usai Kawin dengan Kuntilanak, Pria Ini Nekat Bunuh Diri Saat Dimintai Tumbal, Berikut Kesaksian Pihak Keluarga

Ilustrasi Kuntilanak.

Gridhot.ID - Sebuah kisah tak masuk akal sempat ramai diperbincangkan.

Peristiwa itu tepatnya terjadi pada Selasa (27/8/2019) lalu, dimana seorang pria bernama Simon Talan, tiba-tiba mengaku telah dikawini kuntilanak.

Pada malam hari, Simon bercerita bahwa perkawinan dengan makhluk halus itu menghasilkan keturunan.

Baca Juga: Hampir Korbankan Nyawanya Demi Wajah Glowing, Wanita Ini Nekat Keseringan Makan Makanan Murah Sampai Kena Kanker Ganas di Perutnya, Ngirit Nggak Karuan Hanya untuk Beli Kosmetik

Akunya, ia memiliki dua orang anak setelah dikawini kuntilanak, yakni berjenis kelamin laki-laki dan perempuan

Simon bercerita, sang kuntilanak meminta tumbal dari anggota keluarganya.

Karena tak ingin ada keluarganya yang menjadi tumbal, korban Simon kemudian memutuskan untuk menumbalkan dirinya sendiri. 

Baca Juga: Cari Sensasi Lewat Lelang Keperawanan, Seorang Selebgram Disindir Nikita Mirzani Habis-habisan, Nyai: Emang Percaya Muka-muka kaya Gitu Masih Perawan?

"Selasa malam itu bapak menginap di rumah saya usai keluar dari rumah sakit karena mengalami kejang-kejang usai mabuk berat pada Minggu (25/8/2019) hingga Senin pagi," ungkap Oma, keluarga korban.

"Saat berada di rumah saya, bapak mengaku kalau dia sudah kawin dengan kuntilanak dan punya anak. Si kuntilanak ini meminta tumbal dari anggota keluarga kami.