Find Us On Social Media :

Pamer KTA Editan, Polisi Gadungan Ini Tipu Korbannya yang Diajak Kencan, Sengaja Pesan 2 Kamar untuk Lakukan Hal Ini

Unit Buser Polsek Kalidoni, pimpinan Kanit res IPDA Denny Irawan, saat menangkap pelaku yang mengaku polisi, mengajak kencan korbannya lewat aplikasi online, Rabu, (3/6/2020).

GridHot.ID - Haryadi Eko Saputro (24) berpura-pura menjadi anggota polisi untuk mengencani puluhan wanita sekaligus menggasak harta benda milik korbannya.

Namun demikian, aksi pria asal Pelembang itu harus terhenti usai dirinya ditangkap oleh aparat kepolisian.

"Kami sudah sering melakukan aksi ini dengan modus mengajak kencan kami kemudian mengambil barang berharga korban," ungkap Haryadi pada Rabu (3/6/2020), sebagaimana dikutip dari Sripoku.com.

Baca Juga: Lehernya Diinjak Polisi, George Floyd Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini, Hasil Autopsi Kuak Fakta Mengejutkan

Terakhir aksi yang dilakukannya pada 30 Mei 2020 lalu sekira pukul 20.30 WIB di Jalan Malaka, tepatnya di salah satu hotel di Palembang dengan korban Tumini (35).

"Aksi saya berakhir karena saya diamankan anggota Polsek Kalidoni, Selasa (2/6/2020) sekira pukul 21.09 WIB di dekat rumah sedang nongkrong bersama teman," katanya.

Sementara, Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Irene didampingi Kanit Reskrim, Ipda Deni Irawan mengatakan, pelaku melakukan aksinya tidak sendirian melainkan bersama temannya RS.

Baca Juga: Diseret Syahrini ke Polisi Gara-gara Ocehannya Soal Pak Haji Kalimantan, Lia Ladysta Ngaku Sudah Minta Maaf: Tak Bermaksud Menyinggung Siapapun

"Tertangkapnya pelaku berkat adanya laporan dari korban sehingga anggota kita melakukan penyelidikan dan penyidikan hingga berhasil mengamankan pelaku," ungkapnya.