Find Us On Social Media :

Rp 16 Triliun Hilang dari Asuransi Jiwasraya, Mantan Bos Didakwa Pakai Duit Negara Buat Nonton Konser Coldplay Bareng Istrinya, Perusaahaan Ini yang Jadi Ladang Kong Kali Kong Semuanya

Warga melintas di depan kantor Pusat Asuransi Jiwasraya Jakarta, Selasa (15/1). Untuk mengatasi masalah lukuiditas di Jiasraya pemerintah akan mengundang BUMN dan investor asing masuk menjadi pemegang saham di Jiwasraya./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/15/01/2019.</p>

Gridhot.ID - Kejaksaan Agung masih terus menyelidiki kasus korupsi Asuransi Jiwasraya.

Kasus tersebut sempat menjadi sorotan beberapa waktu.

Kini Kejaksaan Agung (Kejagung) terus menelisik aliran dana Asuransi Jiwasraya sehingga negara menelan kerugian hingga Rp 16,08 triliun.

Baca Juga: Cucunya Sudah 4, Model Senior Ini Masih Mempesona Meski Usia Sudah Kepala Lima, Ternyata Ini Rahasianya

Setelah ditelusuri, kejaksaan menduga aliran dana Jiwasraya dinikmati mantan bos Jiwasraya untuk bersenang-senang.

Dalam dakwaan yang dibacakan, Rabu (3/6), menyebutkan bahwa mantan Direktur Keuangan Jiwasraya Hary Prasetyo menerima fasilitas perjalanan dan nonton konser Coldplay di Melbourne, Australia bersama istrinya, Rahma Libriyanti dari PT Trimegah Sekuritas, perusahaan sekuritas yang bekerjasama dengan Jiwasraya.

Dari perjalanan tersebut, Trimegah Sekuritas menghabiskan kocek Rp 65,82 juta.

Baca Juga: Gara-gara Pepet Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Terus Dicecar Calon Mertua, Pakar Ekspresi Bongkar Gerak-gerik Janggal Sang YouTuber: Dia Malu, Khawatir, Takut!

Adapun agen perjalanan yang digandeng adalah PT Mentari Indah Wisata.