Find Us On Social Media :

Hati-hati! Kasus Pencurian Celana Dalam Wanita Makin Marak di Tengah Masyarakat, Berikut Penjelasan Psikolog

Ilustrasi celana dalam perempuan

Gridhot.ID- Aksi pencurian pakaian dalam cewek akhir-akhir ini selalu  bikin geger masyarakat. Peristiwa ini terjadi di Nganjuk, Jawa Timur dan belom lagi yang viral di media sosial Facebook.

Peristiwa ini diketahui bermula dari sebuah unggahan yang nampilin pria asal Kediri kedapatan nyuri beberapa pakaian dalam cewek di Nganjuk, dan viral di media sosial Facebook, Minggu (14/6/2020).

Berdasarkan unggahan tersebut, lokasi kejadian terjadi di Warujayeng, Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Pelaku pencurian berhasil ditangkap sama warga dan sejumlah barang bukti pakaian dalam cewek yang berhasil dicuri sama si pelaku.

Baca Juga: Luapkan Kemarahanya Usai 20 Tentara Negaranya Tewas, Masyarakat India Bakar dan Arak Patung 'PM China', Malah Jadi Bahan Tertawaan Netizen karena Ini

Seperti diberitakan Kompas.com (18/6/2020) Kapolsek Warujayeng Kompol Edy Hariyadi menjelaskan kalo modus pelaku pencurian pakaian dalam cewek adalah, untuk memuaskan dan jadiin pelampiasan fantasi seksual pelaku.

Kasus serupa, aksi pencurian pakaian dalam nggak cuman terjadi sekali aja, sebelumnya pada awal tahun 2020 sempat terjadi kasus serupa di Tangerang Selatan.

Seperti diberitakan Kompas.com (8/1/2020), aksi pencurian pakaian dalam cewek yang terjadi di wilayah Babakan Pocis, Setu, Tangerang Selatan, Selasa (7/1/2020), viral di media sosial.

Baca Juga: 4 Bulan Proses Perkuliahan Terkena Imbas Pandemi, Mendikbud Keluarkan Kebijakan Terkait Keringanan UKT Mahasiswa, Berikut Skema Persyaratannya

Akun instagram @seputartangsel mengunggah foto cowok yang terang-terangan nunjukin sehelai pakaian dalam cewek.

Salah satu warga yang jadi saksi, Didi mengatakan, kalo cowok tersebut diketahui berinisial WR (27).  Dia ditangkap warga setempat setelah kepergok ngambil celana dalam cewek.