Find Us On Social Media :

Cinta Ditolak Dukun Bertindak, Sosok Ini Peringatkan Wanita Agar Tak Lakukan Hal Semena-mena Saat Menolak Pria, Warganet: Semoga Bisa Jadi Pembelajaran

Yulia fera ayu lestari

GridHot.ID - Beberapa waktu belakangan, warga Kudus dihebohkan dengan penemuan sembilan bungkus pocong yang berisi bangkai ayam.

Tak hanya bangkai ayam, bungkusan pocong itu juga berisi kertas bertuliskan nama Yulia Fera Ayu Lestari beserta alamatnya.

Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David menduga penempuan sembilan bungkus pocong itu ada hubungannya dengan praktik ilmu hitam.

Baca Juga: Baunya Sangat Busuk, Penemuan 5 Bungkusan Pocong Berisi Bangkai Ayam dan Foto-foto Wanita Gemparkan Warga Kudus, Polisi: Kami Menduga Ini Praktik Ilmu Hitam

Sementara itu, seorang pengguna Twitter, @NaimaMaheswari, menyebut adanya motif 'cinta ditolak, dukun bertindak'.

"The real cinta ditolak dukun bertindak. Aku sekilas baca ada tulisan bahasa jawa 'kedanan marang awakku' yang kalau diartiin 'tergila-gila padaku'. dGILA GILA NGERI juga masih ada cowok modelan begini nih," tulis akun Twitter @NaimaMaheswari, Jumat (19/6/2020).

Unggahan pengguna Twitter itu pun menjadi heboh sampai dikomentari oleh ribuan netizen.

Baca Juga: Tanya Harga sepatu karena Ragu Belanja Lewat Online Shop, Pelanggan Ini Malah Dianjam akan Disantet oleh si Pedagang: Mau Anak Istri Mas Saya Santet?

Termasuk salah satunya pengguna Twitter @SimpleM81378523.