Find Us On Social Media :

Niat Hati Amankan Wilayah Karantina ODP, Seorang Serda Anggota Babinsa Kena Tusuk Oknum TNI AL di Area Hotel Hingga Tewas, Pelaku Langsung Diciduk Tak Berdaya di Markasnya Sendiri

Ilustrasi pembunuhan

Gridhot.ID - Kejadian penusukan antar aparat kembali terjadi.

Kali ini kejadiannya terjadi di Jakarta Barat.

Yang memilukan adalah korban ditusuk saat sedang mengamankan wilayah karantina demi memutus rantai penyebaran corona.

Baca Juga: Bersumpah Mengawal dan Memproses Hingga ke Persidangan, Idham Azis Tak Main-main dengan Kasus John Kei, Kapolri: Negara Tak Boleh Kalah dari Preman!

Seorang anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0503/Jakarta Barat diserang saat bertugas mengamankan lokasi karantina di salah satu hotel di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Insiden yang terjadi pada Minggu (21/06/2020) malam ini pun telah dikonfirmasi oleh Dandim 0503 JB Kol (Kav) Valian Wicaksono.

"Yang bersangkutan sedang bertugas melaksanakan pengamanan karantina mandiri terhadap pekerja migran yang baru kembali dari luar negeri," kata Valian, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Gantungkan Senjata di Belakang Badan, Kontingen Garuda Tetap Kalem Meski Tentara Lebanon Sudah Acungkan Granat Anti Tank ke Arah Israel, Potret Prajurit yang Pilih Negosiasi Kini Dibongkar TNI

Saat itu, Serda Saputra yang mendengar ada keributan di lingkungan hotel langsung menghampiri sumber suara untuk melerai.