Find Us On Social Media :

Sempat Chat WA ke John Kei Sebelum Rumahnya Diobrak-abrik, Nus Kei Bongkar Isi Percakapannya dengan Sang Ponakan: Masalah Kita Berdua, Selesaikan Berdua. Jangan Libatkan Orang Lain

Nus Kei dan John Kei

Gridhot.ID - John Kei, namanya kembali menghiasi pemberitaan media tanah air lantaran ia kembali ditangkap polisi usai dirinya sempat menyatakan tobat di penjara.

John Kei dan anak buahnya ditangkap di kediamannya di Tytyan Indah Utama X, Kecamatan Medan Satria, Kelurahan Kali Baru, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (21/6/2020).

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan, John Kei memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Nus Kei dan anggota Nus Kei berinisial ER.

Baca Juga: Kembali Dihantui Kejadian Tak Masuk Akal, Sarwendah Syok Putrinya Dapati Ular Hitam di Dalam Rumah, Istri Ruben Onsu: di Tempat Anak-anak!

Alasannya, John Kei kecewa pada Nus Kei karena tidak meratanya uang hasil penjualan tanah.

Nus Kei pun blak-blakan membicarakan penyerangan kelompok John Kei ke kediamannya di Tangerang pada hari Minggu (21/6/2020) lalu.

Rumah Nus Kei di Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dirusak oleh orang-orang suruhan John Kei.

Baca Juga: Selalu Halangi Krisdayanti Bertemu Aurel dan Azriel, Cara Raul Lemos Kendalikan Sang Istri Dibeberkan Sosok Ini: Mau Maju, Raul Memegang Pundaknya

Para pelaku menabrak sekuriti yang berjaga dan mengumbar tembakan bahkan pecahan peluru mengenai pengemudi ojek online hingga terluka.

Nus Kei menjelaskan bahwa kejadian itu hanya salah paham antara dirinya dengan John Kei yang masih keponakannya itu.