Find Us On Social Media :

Beri Peran Ini ke Anak Buahnya, John Kei The Godfather of Jakarta Rencanakan Hal Tak Terduga Usai Serang Rumah Pamannya, Bensin dalam Plastik Jadi Buktinya

Tersangka John Kei bersama anak buahnya saat akan dihadirkan pada rilis kasus kekerasan dan penganiayan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).

Gridhot.ID - John Kei memang baru beberapa bulan menghirup udara bebas.

Namun belum lama ini ia kembali terlibat aksi keributan dan penyerangan di rumah pamannya, Nus Kei di kawasan Green Lake City, Tangerang, Minggu (21/6/2020) siang.

Kini terungkap fakta baru mengenai kasus yang bermula dari urusan keluarga tersebut.

Baca Juga: Kuliti Tabiat Asli Istri John Kei, Ketua RT Setempat: Biasa Dia Ngobrol Sama Ibu-ibu

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, menyampaikan perkembangan kasus penyerangan kelompok John Kei di Green Lake City Cipondoh, Tangerang, pada Minggu (21/6/2020) lalu.

Sebelumnya, tiga anak buah John Kei yang sempat menjadi buronan telah berhasil ditangkap oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Kampung Simpang, Desa Cibodas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (25/6/2020).

Lebih lanjut, Yusri mengungkapkan, kelompok John Kei memiliki rencana untuk membakar rumah Nus Kei (NS) setelah merusaknya.

Baca Juga: Sempat Chat WA ke John Kei Sebelum Rumahnya Diobrak-abrik, Nus Kei Bongkar Isi Percakapannya dengan Sang Ponakan: Masalah Kita Berdua, Selesaikan Berdua. Jangan Libatkan Orang Lain

"Ada upaya untuk membakar rumah milik NS pada saat itu. Setelah dilakukan perusakan akan dibakar," ungkap Yusri dalam konferensi pers yang disiarkan langsung melalui Kompas TV, Jumat (26/6/2020) siang.