Find Us On Social Media :

Ikuti Ajaran Dukun di Garut, Tukang Bakso Cuanki Ini Ludahi Mangkuk Pembeli untuk Penglaris, Endingnya Justru Sengsara Sendiri

Penjual bakso cuanki ludahi dagangannya

Gridhot.ID - Kejadian tak menyenangkan dialami seorang ibu rumah tangga bernama Hikma di Jakarta Barat.Ia berniat untuk membeli bakso cuanki yang dijual seorang pedagang keliling untuk anaknya, Senin (22/6/2020).

Namun, kejadian menjijikkan terekam kamera ketika penjual itu mulai meracik pesannya.

Baca Juga: Siang Bolong Melipir ke Hotel Melati, Ayah Ini Gerebek Anak Gadisnya Lagi Berduan Bareng Pacar: Percuma Bapak Suruh Kamu Sholat!Hikma melihat pedagang berinisal WS itu meludahi bakso racikannya.Hikma merasa curiga karena pedagang tak juga membuatkan pesanannya.Tak disangka kejadian menjijikkan itu terekam di CCTV rumahnya.

Baca Juga: Siang Bolong Melipir ke Hotel Melati, Ayah Ini Gerebek Anak Gadisnya Lagi Berduan Bareng Pacar: Percuma Bapak Suruh Kamu Sholat!"Jadi pas saya pesan itu, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin. Akhirnya karena saya masuk dan TV ini kan emang selalu nyala. Saya lihatin dari TV ini kok ada yang aneh, dia kayak ngeludah di mangkuknya," kata Hikma.