Find Us On Social Media :

Anaknya Kehilangan Alat Vital Setelah Salah Operasi Sunat, Pria Ini Berencana Ngamuk Habis-habisan ke Rumah Sakit, Amukannya Berubah Pingsan Saat Tahu Sang Dokter Ternyata Sudah Meninggal, Begini Kronologinya

Ilustrasi - Butuh waktu 4 jam, bocah ini ternyata disunat habis oleh dokter.

Gridhot.ID - Anak merupakan sosok yang paling dicintai orang tuanya.

Banyak orang tua rela berkorban demi sang anak.

Di mana-mana orangtua tentu nggak akan rela jika sebuah hal buruk yang mengancam masa depan terjadi ke anaknya.

Baca Juga: Rhoma Irama Ketahuan Manggung di Acara Khitanan, Bupati Bogor Ngamuk Minta Sang Raja Dangdut Diproses Hukum: Tidak Pandang Bulu Siapapun yang Melanggar!

Namun, belakangan sebuah peristiwa miris harus dialami pasangan suami-istri di Brasil yang harus bersedih selepas anaknya disunat.

Wah, di mana-mana, yang namanya anak abis sunat, tentu dapat membawa kebahagiaan tersendiri bagi orang tua maupun sanak saudara dan kerap berakhir dengan dirayakan.

Yap, selain diwajibkan di beberapa negara dan agama, secara medis sunat juga dipercaya punya manfaat untuk kesehatan dan kebersihan organ vital lelaki.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Penghulu, Pria Ini Temukan Pasangan Menikah dengan Jumlah Mahar Unik, Netizen Nyinyir: Nominalnya Kalah sama yang Biasa Dikasih ke Pengemis

Namun, kebahagiaan tersebut nggak dialami orangtua malang tersebut yang justru mendapati hal mengerikan selepas membawa pulang putra tiga tahunya setelah di sunat di ahli bedah.

Mengutip China Press pada Selasa (29/10/19), sang ayah, Alberthy Camargos, mengatakan, putranya memiliki masalah phimosis pada organ intimnya yang mengharuskannya untuk disunat di usia balita.

Jika tidak ditangani dengan benar, akan menyebabkan masalah kebersihan dan fungsi seksual, jadi dia membawa anaknya untuk disunat oleh dokter ahli.

Baca Juga: Tiongkok Petentang-petenteng Ngebet Ingin Kuasai Dunia, Siapa Sangka, Indonesia Ogah Lancarkan Kelakuan Negeri Panda, 18 Negara Ini Nyatanya Sepakat Tumbangkan Sang Naga