Find Us On Social Media :

Tas Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Dibongkar, Polisi Temukan Jimat Bambu hingga Jenglot, Kapolresta Sidoarjo: Tersangka Belaga Gila Saat Diiterogasi

Tercium Bau Mistis dalam Tragedi Mobil Via Vallen Terbakar, Polisi Temukan Sejumlah Alat Perdukunan dari Tas Pelaku, Ada Jenglot Hingga Bambu Kuning!

Gridhot.ID - Biduan dangdut Via Vallen baru-baru ini sedang mendapatkan musibah.

Musibah itu menimpa mobil Toyota Alphard miliknya yang dibakar orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi di rumah Via Vallen pada Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Premium dan Pertalite Tak Akan Dijual Lagi, Pertamina Lakukan 3 Cara Ini untuk Hapus BBM Murah Meriah, Pelan Tapi Pasti

Polisi pun saat ini sudah meringkus pria yang diduga membakar mobil Toyota Alphard milik pelantun lagu berjudul 'Sayang' tersebut

Pelaku diketahui bernama Pije, pria 41 tahun asal Jalan Pabrik Tenun, Kelurahan Sie Putih Timur, Kecamatan Medan, Kota Medan.

Mobil berwarna putih itu saat dibakar saat terparkir disamping rumah Via Vallen yang berlokasi di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Baca Juga: Terlunta-lunta Usai Krisdayanti Berpaling ke Raul Lemos, Aurel Hermansyah Pernah Sakit Hati Hingga Ogah ke Sekolah Gegara Penampilannya Dihina: Aku Dikatain Jelek!

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, saat ini terduga pelaku sedang diamankan di ruang penyidik Unit Reskrim Polsek Tanggulangin.

Menurutnya, saat ini masih proses interogasi bersama tim gabungan dari Satreskrim Polres Sidoarjo.