Find Us On Social Media :

Kini Diciduk Karena Narkoba, Ridho Ilahi Dulu Pernah Digerebek Saat Ngamar Bareng Istri Orang, Sang Pemain FTV Ngaku Dijebak: Dia Ngajak Aku!

Chagii Amelia, Ridho Ilahi

Gridhot.ID - Pemain FTV Ridho Illahi jadi sorotan usai ditangkap atas dugaan penyalagunaan narkoba.Sebelum terseret kasus narkoba, Ridho Illahi dikabarkan pernah kepergok ngamar bersama istri orang.Kabar itu berembus dari video yang diunggah akun @lambe_turah yang viral tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Bak Ditipu Mentah-mentah Selama 13 Tahun Menikah, Widi Mulia Tak Tahu Sang Suami Kecanduan Ganja Sejak SMA, Istri Dwi Sasono: Intuisi Saya Tidak Setajam KalianTerlihat dalam video, Ridho digerebek saat berada di sebuah kamar hotel bersama perempuan.Meski tertangkap basah, Ridho masih tak mau mengakui hingga mencoba kabur.

Namun, pria berusia 32 tahun itu akhirnya kembali tertangkap dan menyerah begitu saja.

Baca Juga: Diam-diam Sembunyikan Ganja di Salah Satu Guci di Rumahnya, Begini Kondisi Tempat Tinggal Dwi Sasono, Penuh dengan Barang Antik dan Furniture Barang BekasUsut punya usut, wanita yang bersama Ridho kala itu adalah seorang selebgram bernama Chagii Amelia yang diketahui berstatus sebagai istri orang.