Find Us On Social Media :

Djoko Tjandra 10 Tahun Hilang Bak Ditelan Bumi, Buron Kasus Korupsi Ini Mendadak Muncul Lagi Ajukan Peninjauan Kembali, Jaksa Agung: Tangkap dan Eksekusi!

Terdakwa kasus Bank Bali, Djoko Soegiarto Tjandra

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Sosok Djoko Sugiarto Tjandra atau Djoko Tjandra tiba-tiba muncul.

Padahal, ia diketahui telah menghilang lebih dari satu dekade.

Meski tidak secara langsung hadir, Djoko Tjandra muncul dengan mengajukan peninjauan kembali ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/6/2020) lalu.

Baca Juga: Resah Bukan Main Saat Jadi Buron, Anak Buah John Kei Telepon Polisi Minta Ditangkap, Ini Alasan Utamanya Menyerahkan Diri

Melansir Tribun-Bali.com, Jaksa Agung ST Burhanuddin telah menginstruksikan jajarannya untuk segera menangkap terpidana kasus pengalihan hak tagih Bank Bali bernama Djoko Sugiarto Tjandra.

Menurut informasi, Djoko Tjandra yang telah buron bertahun-tahun tersebut akan mengajukan peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Sudah saya perintahkan untuk tangkap dan eksekusi," ujar Burhanuddin dalam rapat kerja bersama Komisi III DPR RI di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/06/2020).

Baca Juga: Diam-diam Sudah Bebas Sejak 7 Tahun Lalu, Artis Wanita yang Terlibat Pembunuhan Berencana Ini Ternyata Hanya Jalani Setengah Masa Tahanan, Pihak Humas LPP Tangerang Kini Beri Penjelasan

Djoko Tjandra disebut akan mengajukan PK pada Senin ini.

Ia menyebutkan, beberapa waktu belakangan kejaksaan berupaya mencari Djoko Tjandra tetapi belum membuahkan hasil.