Find Us On Social Media :

Ancam Anak Buahnya yang Main-main dengan Barang Haram, Kapolri Idham Azis: Kalau Polisinya Sendiri yang Kena Narkoba, Harus Hukuman Mati Sekalian!

Kapolri Idham Azis.

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Belakangan, publik kembali menyorot Kapolri Idham Azis.

Bagaimana tidak?

Orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia itu baru-baru ini mengomentari tentang penanganan narkoba.

Baca Juga: Peserta Upacara Kompak Beri Respon Begini, Idham Azis Sebut Dirinya Agak Goblok Jadi Kapolri: Saya Ini Apalah, Pecahan Beling Saja

Mengutip Kompas.com, Kepolisian Polda Metro Jaya memusnahkan narkoba jenis sabu, ganja, dan ekstasi di Lapangan Kawasan Polda Metro Jaya, Kamis (2/7/2020).

Sebelumnya, barang bukti 1,2 ton sabu, 410 ganja, dan 35.000 butir narkoba itu disita dari sindikat jaringan internasional yang menyelundupkan narkoba melalui perairan internasional.

Kapolri Jenderal Idham Azis mengatakan, barang bukti narkoba tersebut merupakan hasil pengungkapan satuan tugas khusus (Satgasus) Polri sepanjang Mei hingga Juni 2020.

Baca Juga: Tepat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Kapolri Idham Azis Justru Terang-terangan Minta Maaf: Jauh di Lubuk Hati Saya...

"Karena memang dia sudah lintas daerah bahkan lintas negara, sehingga diperlukan suatu untuk menangani ini. Hasilnya itu yang kami amankan," ujar Idham saat menghadiri pemusnahan nerkoba yang dirilis secara daring, Kamis.