Find Us On Social Media :

Siap Dibuka Lagi, Inilah Penampakan Tempat Hiburan Malam di Kota Bandung, Pengunjung Tak Boleh Kontak Fisik dengan Pemandu Lagu

Pemandu lagu mengenakan face shield saat gugus tugas melihat persiapan protokol kesehatan di tempat karaoke

GridHot.ID - Tempat hiburan malam di Kota Bandung yang tutup akibat pandemi corona berencana akan buka kembali.

Ketua harian tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna bersama Dinas Budaya dan Pariwisata (Dispadbur), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan TNI, meninjau penerapan protokol kesehatan.

Tempatnya di F3X Karaoke dan Klub, Jalan Braga, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020).

Dalam peninjauan itu, Ema didampingi pemilik F3X Karaoke dan Klub, berkeliling melihat bagaimana kesiapan manajemen dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ingat Sosok Penumpang Ojek Ghaib Bandung-Subang yang Ternyata Sudah Mati? Anggota Tim Jurnalrisa Ini Mendadak Linglung Saat Nyopir ke Lembang, Diduga Ada Hubungannya dengan Cindy

Hasilnya, Ema yang juga sekertaris daerah (Sekda) Kota Bandung itu menyatakan bahwa F3X Karaoke dan Klub belum memenuhi standar protokol kesehatan.

"Secara umum karena Covid-19 ini sudah lama, jadi standar protapnya mereka sudah menyiapkan, cuma belum lengkap," ujar Ema, saat ditemui sesuai meninjau tempat hiburan, di Jalan Braga, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020).

Ema meminta kepada pemilik tempat hiburan itu untuk melengkapi sejumlah kekurangan seperti tombol lift yang harus touchless, sensor suhu tubuh, dan melakukan rapid test kepada setiap pengunjung yang datang sebelum masuk.

Baca Juga: Jauh-jauh Antarkan dari Bandung Menuju Subang, Driver Ojol Ini Tak Sadar Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati: Saya Merinding