Find Us On Social Media :

Kurang Ajar Kepergok Ngamar Bareng Suami Orang, Pelakor Ini Justru Nasihati Istri Sah yang Hamil Besar: Dia Cinta Sama Aku, Terserah Dia Mau Sama Siapa

Ilustrasi penggrebekan

GridHot.ID - Seorang wanita hamil berinisial WK membuat rekaman singkat tentang kronologi penggerebekan terhadap suaminya di salah satu indekos, di Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Tembung.

Dalam video yang berhasil dihimpun Tribun Medan pada Rabu (8/7/2020), WK memohon agar pihak kepolisian agar memproses suaminya bersama selingkuhannya terkait kasus narkotika yang ditemukan di lokasi penggerebekan.

"Saya bersama pak polisi melakukan penggerebekan terhadap suami saya di salah satu kos-kosan. Ternyata di sana ia bersama teman wanitanya yang diduga selingkuhannya," ujarnya.

WK mengaku dirinya yang sedang posisi hamil melakukan penggerebekan lantaran suaminya tidak pulang empat hari.

Baca Juga: Petentang-Petenteng Tantang Polisi yang Lakukan Penggrebekan, Bos Judi Sabung Ayam Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Orang Tuanya Punya Kuasa di Pemerintahan

"Setelah dilakukan penggeledahan, polisi temukan narkotika yang diduga akan dipakai suami dan kawan-kawannya. Saya minta tolong sama pak polisi soal narkotika, janganlah dilepas bagi suami saya dan selingkuhannya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, WK melakukan penggerebekan terhadap suaminya di sebuah kamar indekos di kawasan Jalan Tuasan.

Saat penggerebekan, ternyata ada pasangan lainnya di kamar itu.

Dari lokasi itu, petugas juga menemukan bungkusan berisi pil ekstasi.

Alhasil, orang-orang yang berada di dalam kamar kos tersebut kemudian dibawa ke Polsek Percutseituan untuk kepentingan penyelidikan.

Baca Juga: Ngamar Bareng Karyawati Minimarket di Hotel, PNS Pemko Medan Langsung Digrebek dan Dihajar Istrinya Sendiri di Tempat, Amarahnya Memuncak Saat Sang Pelakor Sengaja Kirimkan Video Mesumnya Sebagai Tantangan