Find Us On Social Media :

Gantikan Citra Kirana di Hati Ali Syakieb, Umur Calon Adik Ipar Nabila Syakieb Bikin Netizen Tercengang: Sumpah Nggak Nyangka Banget!

Unggahan Margin Wieheerm di instagram pribadinya

GridHot.ID - Sosok Ali Syakieb memang sudah tidak asing lagi bagi penggemar sinetron Tanah Air.

Sederet sinetron pun telah ia bintangi mantan kekasih Citra Kirana itu.

Baru-baru ini, Ali Syakieb turut merayakan ulang tahun sang kekasih.

Baca Juga: Jika Bukan Karena Nabila Syakieb, Sahila Hisyam Sudah Kejar Cita-citanya Jadi Pramugari, Impiannya Gagal Karena Hal Ini: Ya Udah Ah...

Kekasih Ali Syakieb, Margin Wieheerm baru saja berulang tahun. Rayakan pertambahan umurnya, netizen malah salah fokus dengan umur Margin Wieheerm.

Hubungan percintaan Ali Syakieb dan Citra Kirana sudah lama kandas. Walau begitu, netizen masih saja membandingkan keduanya dengan pasangan barunya.

Bagaimana tidak? Ali Syakieb dan Citra Kirana kala itu telah bertunangan dan siap menuju pelaminan. Sayangnya, hubungan keduanya kandas tanpa diketahui alasannya di depan publik.

Baca Juga: Kondangan ke Nikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Nabila Syakieb Lirih Ungkap Kekecewaan: Ini Kan Calon Adik Ipar Nggak Jadi

Sontak saja hal tersebut membuat publik terkejut. Pasangan yang digadang-gadang menjadi favourite couple, nyatanya tak berujung pernikahan.