Find Us On Social Media :

Mantan Murid Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD Secara Keji, Keponakan Korban: Dihukum Mati, Tante Saya Itu Seharusnya Dihormati!

Jenazah Efriza Yuniar

 

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Seorang guru SD ditemukan tewas di dalam rumahnya sendiri Kamis (9/7/2020).

Berawal dari kecurigaan rekan sesama guru, terungkap seorang guru di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, telah tewas mengenaskan di rumahnya.

Kematiannya pun cukup menghebohkan warga Desa Marga Rahayu, Kecamatan Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pasalnya, korban dikenal sebagai sosok yang ramah disekitar lingkungannya.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Papa T Bob Sempat Perjuangkan Karyanya yang Diduga Telah Dijiplak Kekeyi Seenak Jidat, Sang Mendiang: Di Situ Ada Harapan Saya

Melansir Gridhot, korban ditemukan di dalam ember berdiameter 60 cm tanpa busana dan kondisi tangan terikat pada Rabu (8/7/2020).

"Korban ditemukan tewas dalam ember dengan keadaan dibungkus kain tebal atau karpet," kata Danny saat dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan singkat.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku diduga hendak memerkosa korban.

Saat itu, korban yang telah disekap ternyata siuman. Pelaku pun panik saat korban berteriak minta tolong.

Baca Juga: Jadi Wilayah dengan Pasukan Militer Terkuat di Dunia, Israel Kantongi 5 Senjata Mengerikan Ini untuk Personil Angkatan Daratnya, Tank Sebesar Apapun Langsung Ambyar

"Korban berontak dan teriak meminta tolong, tersangka kemudian menyumpal mulut korban dengan menggunakan ikat rambut yang terbuat dari kain.

"Tersangka juga mengikat leher korban dengan menggunakan sabuk warna coklat dan charger HP serta mengikat tangan korban dengan menggunakan tali rafia untuk memastikan bahwa korban sudah meninggal dunia," ujar Kapolres.