Find Us On Social Media :

Tank Andalannya Ambyar Dipecundangi Habis-habisan, Vladimir Putin Ngamuk Sampai Kirim Pasukan Penuh Geruduk Ukraina, Rudal Manual Ini Jadi Sang Penghancur yang Picu Perang di Sudut Eropa

Tank andalan Rusia

Gridhot.ID - Bumi sepertinya sedang panas-panasnya.

Seperti yang kita tahu benua Asia sedang panas akibat konflik Laut China Selatan.

Namun ternyata bukan hanya benua Asia yang kini memanas gegara gesekan di perbatasan negara hingga hampir pecah perang antar negara baru-baru ini.

Ternyata di benua Biru Eropa, militer Rusia juga sedang melancarkan konfrontasi dengan negara tetangganya Ukraina.

Baca Juga: Jadi Luna Maya dan Ariel Noah Jilid 2, Artis Alim ini Diramal Bakal Terjerat Skandal Video Asusila, Denny Darko: Kariernya Langsung Jatuh

Bahkan dikabarkan baru-baru ini Vladimir Putin memerintahkan pasukan militer negara Beruang Putih untuk menyerbu perbatasan Ukraina.

Hal itu terjadi setelah insiden Tank Rusia yang dipecundangi oleh rudal yang dijalankan manual dari tangan tentara Ukraina.

Akibat tensi di perbatasan kedua negara itupun membuat hubungan keduanya memburuk hingga terjadi konfrontasi yang bisa berakibat peperangan.

Kini pihak Rusia tengah menyiagakan senjata berat dan tank mereka di perbatasan, sedangkan Ukraina sendiri tengah bersiap dengan menerjunkan tentaranya.

Baca Juga: Mantan Murid Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD Secara Keji, Keponakan Korban: Dihukum Mati, Tante Saya Itu Seharusnya Dihormati!

Tak hanya itu saja, bahkan tentara negara dengan bendera dominan warna biru dan kuning tersebut membawa serta rudal Javelin yang kapan saja bisa pecundangi Tank buatan Rusia.

Hal itu lantaran kemampuan rudal buatan Amerika Serikat (AS) ini memiliki spesifikasi yang unik dibanding rudal yang lain.