Find Us On Social Media :

Mayatnya Ditemukan dalam Posisi Ganjil, Penyebab Kematian Editor Metro TV Masih Jadi Misteri, Begini Kesaksian Warga Sekitar Lokasi

Wartawan Metro TV, Yodi Prabowo, ditemukan tewas di sisi jalan tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2), Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020)

GridHot.ID -  Masih berselimutkan misteri.

Penyebab kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo hingga kini belum juga berahasil dikuak polisi.

Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Mayat editor Metro TV itu ditemukan pada pukul 11.45 WIB oleh tiga anak kecil yang sedang bermain layangan di pinggil Tol JORR.

Baca Juga: Mayat Hasan Afriandi Ditemukan di Freezer Kapal Nelayan China, Polisi Bongkar Sindikat Pemberangkatan ABK Ilegal, Kota-kota Inilah yang Jadi Pintu Masuk

Di lokasi kejadian, polisi menemukan dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor B 6750 WHC, tiga STNK, uang sebesar Rp 40.000, helm, jaket, dan tas milik korban.

Sebelum Yodi ditemukan tewas, warga setempat melihat ada motor terparkir di warung bensin pada Rabu (8/7/2020) pukul 02.00 WIB.

Motor tersebut ditemukan warga dalam keadaan mesin sudah dingin.

Saat itu, warga melaporkan temuan motor itu ke pihak kepolisian.

Hingga akhirnya motor tersebut dibawa ke Polsek Pesanggrahan.

Baca Juga: Mayatnya Ditemukan Tanpa Busana di Dalam Ember, Kasus Kematian Misterius Guru SD di Banyuasin Terungkap, Film Porno Jadi Pemicunya