Find Us On Social Media :

BREAKING NEWS: Legenda Bollywood, Amitabh Bachan dan Anaknya Positif Corona, Ngaku Cuma Alami Gejala Ini, Begini Nasibnya Kini

Amitabh Bachan

Gridhot.ID - Wabah virus corona memang tak pandang bulu dalam mencari korbannya.

Bahkan orang yang terkenal sehat dan punya fasilitas penuh pun bisa tetap terkena virus berbahaya tersebut.

Salah satu pasien corona terbaru yang paling mengejutkan adalah aktor Bollywood ini.

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek keduanya telah diuji postive untuk Covid-19 dan telah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Kini Gandeng Pria Baru, Barbie Kumalasari Seolah Tak Peduli Meski Galih Ginanjar Nangis-nangis Minta Jangan Ditinggalkan, Pemeran Ijah: Kasihan Tapi Gue Kesepian...

Aktor berusia 77 dan putranya berusia 44 tahun mengungkapkan berita itu kepada penggemar mereka melalui Twitter pada hari Sabtu, berbagi bahwa mereka sedang menunggu tes setelah mereka dirawat di rumah sakit.

Amitabh menulis: 'Saya telah menguji Covid positif .. dialihkan ke Rumah Sakit .. rumah sakit memberi tahu pihak berwenang .. keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya ditunggu ..

'Semua yang telah dekat dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk diuji sendiri!'

Pengikut Amitabh membanjiri media sosialnya dengan harapan baik mereka, berharap pemulihan cepat setelah ia mengumumkan diagnosis.

Baca Juga: Permak Wajah Saja Tidak Cukup, Fadel Islami Kini Tuntut Muzdalifah untuk Ubah Gaya Berpakaian, Begini Curahan Hati Mantan Janda Pedangdut Nassar

Menyusul pengumuman itu juga terungkap bahwa putranya Abhishek telah dites positif untuk virus corona, istrinya Aishwarya Rai telah dites negatif.