Find Us On Social Media :

Keterlaluan! Pasangan Guy Ini Nekat 'Mantap-mantap' di Tempat Sakral di Bali, Pelaku Berhasil Diciduk Polisi, Warga Lakukan Ritual Ini Pasca Kejadian

Ilustrasi - Pasangan sesama jenis ketangkap basah hendak mesum di tempat suci.

Gridhot.ID - Sungguh tak tau malu apa yang dilakukan dua pria yang diduga pasangan sesama jenis ini.

Keduanya tak malu melakukan hal tak senonoh di tempat umum.

Bahkan, tempat umum tersebut merupakan tempat suci yang biasa digunakan warga untuk melakukan upacara sakral.

Baca Juga: Kecanduan Perkosa Anak Tirinya, Sopir Truk Ini Jodohkan Paksa Sang Gadis dengan Penyandang Disabilitas untuk Tutupi Nafsu Bejatnya, Jelang Nikah Masih Diminta Jatah

Polisi berhasil menangkap dua pria yang diduga berhubungan intim di tempat suci Pancoran Beji, Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Kamis (9/7/2020).

Menurut Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, penangkapan tersebut dilakukan setelah polisi menyelidiki sepeda motor pelaku yang ditinggal kabur setelah tepergok warga.

"Ditangkap karena diduga melakukan hubungan intim sesama jenis di tempat suci di Beji," ujarnya, saat dihubungi, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga: Ditulis di Selembar Kertas Bermaterai 6000, Pria Ini Deklarasikan Janjinya 'Tak Akan Lirik Bini Orang', Ditutup dengan 'I Love You' Beserta Tanda Tangan Sang Istri

Sudyatmana menambahkan, warga di sekitar tempat suci Pancoran Beji, diketahui menggelar upacara pecaruan atau penyucian pasca-kejadian tersebut.

Kronologi Sementara itu, Sudyatmaja menjelaskan, perbuatan pasangan sesama jenis itu dipergoki warga yang sedang memancing.