Find Us On Social Media :

Hasil Olah TKP Kematian Editor Metro TV, Anjing K-9 Endus Pisau Dapur Hingga Mengarah ke Warung di Dekat Danau Jasad Ditemukan, Polisi Duga Kuat Yodi Prabowo Dibunuh

Wartawan Metro TV, Yodi Prabowo, ditemukan tewas di sisi jalan tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2), Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020)

Gridhot.ID - Penyebab kematian editor Metro TV Yodi Prabowo hingga kini masih menjadi misteri.

Polisi pun telah melakukan olah TKP untuk mengusut kematian Yodi Prabowo yang ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Polisi menurunkan anjing pelacak dalam olah TKP yang dilakukan pada Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga: Mayatnya Ditemukan dalam Posisi Ganjil, Penyebab Kematian Editor Metro TV Masih Jadi Misteri, Begini Kesaksian Warga Sekitar Lokasi

Hasilnya, polisi menemukan indikasi kalau pelaku sempat singgah di salah satu warung tidak jauh dari ditemukannya korban.

"Hasil kemarin, kita memang meminta bantuan K-9 untuk olah TKP. Diendus pertama baju dan pisau dapur. Memang menggeser hingga ke tepi danau kurang lebih 400 meter dari TKP ada sebuah warung di sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (13/7/2020).

Sampai saat ini, kata Yusri, polisi masih mendalami lokasi itu untuk mengetahui peristiwa yang dialami oleh korban sebelum ditemukam tewas dengan luka tusuk bagian dada dan leher.