Find Us On Social Media :

Nikmatnya Jadi Kopassus Gadungan Hanya Bertahan Beberapa Saat, Pria Ini Langsung Diciduk Polisi Usai Nikahi Gadis Desa, Begini Kronologinya

Petugas Satreskrim Polresta Banyumas saat memeriksa tersangka yang berpura-pura sebagai anggota TNI Angkatan Darat (AD) berpangkat Mayor pada Minggu (12/7/2020).

GridHot.ID - Warga Desa Way Ratu, Lampung Timur, berinisial AK (31) ngaku-ngaku sebagai anggota TNI Angkatan Darat (AD) berpangkat Mayor dan berdinas di Kopassus.

AK kemudian dibekuk oleh Satreskrim Polresta Banyumas setelah pada Minggu (12/7/2020).

Dilansir dari Tribun Jateng, AK dibekuk karena melakukan penipuan terhadap gadis hingga menikahinya.

Baca Juga: Jasadnya Ditemukan Polisi dan TNI dalam Freezer Kapal China, Hasan Afandi Meregang Nyawa Gara-gara Iklan Loker di Facebook, Begini Kesaksian ABK Indonesia Lainnya

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry mengatakan, penangkapan bermula dari laporan Aris Setiadi (51), warga Kelurahan Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat.

Lantas bagaimana kronologinya?

Saat itu, pertengahan Mei 2020.

Aris Setiadi bersama istri dan kedua anaknya, mendatangi acara buka bersama di rumah kakak kandungnya yang bernama Ansori yang berada di Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur.

Baca Juga: 1.262 Anak Buahnya di Secapa Terinfeksi Corona, KSAD Andika Perkasa: Positif Itu Diagnosa, Tapi Realita Mereka Tidak Merasakan Apa-apa!