Find Us On Social Media :

Akhiri Perjalanannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti Ternyata Sudah Sering Kepergok Selingkuh di Belakang Anang Hermansyah, 3 Artis Ini Jadi Nama yang Hiasi Daftar Hubungan Gelap Sang Diva

Krisdayanti bersama Raul Lemos

Gridhot.ID - Krisdayanti tak ada habisnya menjadi sorotan publik Tanah Air.

Belakangan KD juga berseteru dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Biduk rumah tangganya dengan Raul Lemos bahkan dikabarkan beberapa waktu belakang sempat terguncang.

Baca Juga: Tak Sadar Diri Naik Mobil Ugal-ugalan, Pengemudi Ini Sengaja Tabrak Brigadir yang Menegur Dirinya Hingga Tewas, Ketangkep Waktu Mau Kabur, Kini Terancam Hukuman Mati

Berawal dari unggahan Raul Lemos yang menyentil soal perselingkuhan, publik dibuat penasaran dengan kondiri rumah tangga Krisdayanti dan suaminya.

Dalam unggahannya Raul Lemos mengulang kata selingkuh sebanyak tiga kali.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat.

Baca Juga: Dituding Bakat Jadi Pelakor, Clara Gopa Seenak Jidat Unggah Foto Atta Halilintar, Ngaku Lebih Tulus Ketimbang Aurel Hermansyah, Netizen: Maaf, Jangan Jadi Pengganggu!

Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya," tulis Raul.

Unggahan ini bak menguraikan kembali perjalanan sang diva yang selama ini kerap diisukan dekat dengan sejumlah pria.

Sebelum memilih berlabuh ke Raul Lemos usai cerai dari Anang Hermansyah, 3 pria matang ini sudah lebih dulu digosipkan main serong dengan KD.

Baca Juga: Air Susu Dibalas Tuba, Setia Tunggui Pacar Bebas dari Penjara, Selebgram Ini Malah Diselingkuhi dengan Sahabat: Jadi Pelajaran, Jangan Kasih Cewek Lain Sering Nginep di Rumah Pacar!