Find Us On Social Media :

Sembunyi Dibalik Pesan Suara, Habib Rizieq Koar-koar Soal Pelengseran Jokowi dalam Demo Tolak RUU HIP: MPR Segera Selamatkan Rakyat dan Negara!

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Gridhot.ID - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendesak agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya.

Melansir Tribunnews.com, hal ini disampaikan Rizieq saat hadir dalam massa aksi DPR RI melalui pesan suara.

Menurutnya, Jokowi sudah tidak cakap dalam mengemban tugasnya sebagai Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan Indonesia.

Baca Juga: Janur Kuning Batal Melengkung, Adiknya Digosipkan Putus dengan Richard Kyle, Erick Bana Sempat Sindir Soal Parasit, Kakak Kandung Jessica Iskandar: Pengecut!

Ia juga meminta agar Jokowi mendengarkan nasihatnya dengan hati menerima dan terbuka.

"Sudah saatnya Jokowi segera mengundurkan diri secara terhormat, karena sudah tidak mampu mengelola negara dan menjalankan roda pemerintahan secara baik," kata Rizieq, Kamis (16/7/2020).

"Semoga hati Presiden Jokowi mau terbuka dan mau menerima nasihat. Amin," ujarnya.

Baca Juga: Doakan yang Baik-baik, Baim Wong Malah Dapat Balasan Seperti Ini dari Nikita Mirzani, Warganet: Kalau Gue Jadi Baim, Ogah Banget Buat Beginian

Pesan terkait pemakzulan orang nomor satu di Indonesia itu juga disampaikan Rizieq kepada DPR dan DPD RI agar diteruskan kepada MPR RI.

Habib Rizieq menyebut, menggulingkan jabatan Presiden saat ini juga sama dengan menyelamatkan Jokowi.