Find Us On Social Media :

Nuraninya Udah Hancur, Viral Video Sadis Kucing Dibakar Hidup-hidup, Organisasi Penyayang Binatang Siap Berikan Hadiah Rp 34 Juta untuk Buru Pelaku

Tangkapan layar video tindakan penyiksaan terhadap seekor kucing yang dibakar hidup-hidup

Gridhot.ID - Video yang memperlihatkan seekor kucing dibakar hidup-hidup viral di media sosial.

Video itu diunggah oleh Malaysia Animal Association di Facebook, dibagikan hingga 5.000 kali dan dikomentari lebih dari 3.000 kali.

Dalam pengumumannya, Malaysia Animal Association menuturkan bahwa mereka menawarkan hadiah uang bagi siapa pun yang bisa mengungkap identitas pelaku.

Baca Juga: Ritual Malam Mulan Jameela Bikin Ari Lasso Terperangah, Ahmad Dhani: Kalau Sudah Punya Kedaulatan Nggak Bakal Masuk

Dikutip dari Daily Mirror Senin (20/7/2020), hadiah itu berkisar antara 3.000 ringgit (Rp 10,4 juta) hingga 10.000 ringgit (Rp 34,7 juta).

"Animal Malaysia hanya mendapat informasi bahwa ini terjadi di Pahang."

"Tapi detilnya tidak dicantumkan untuk keperluan investigasi," jelas Malaysia Animal Association.

Baca Juga: Jadi Korban Keisengan Inul Daratista, Adam Suseno Justru Digilai Wanita Hingga Disebut Sebagai Pria Idaman, Netizen: Ya Allah, Beri Aku Suami Sepengertian Mas Adam!

Dalam video yang beredar, anak kucing itu diyakini sebelumnya sudah disiram dengan bahan bakar sebelum dibakar hidup-hidup oleh pelaku.