Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Guru Ngaji di Banten Ini Tiba-tiba Meninggal Dunia Saat Tengah Menyembelih Sapi, Tersungkur Sambil Membawa Golok, Begini Kronologinya

Detik-detik sang guru ngaji meninggal dunia di hari raya.

Gridhot.ID - Hari raya Idul Adha memang seharusnya dipenuhi sukacita.

Namun momen berbagi di hari raya di kampung yang satu ini justru berubah total dari momen bahagia.

Suasana penyembelihan hewan kurban di Kampung Kasambilan, Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten mendadak berubah menjadi duka.

Warga kaget karena seorang guru ngaji, Ustaz Asmala (58) yang ikut menyembelih sapi kurban tiba-tiba lemas hingga menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: Siaga Perang Tingkat Tinggi, Militer China Pamer Sederet Alutsista Terbaru di Hari Jadi Angkatan Bersenjata

Padahal saat itu sapi masih dalam proses penyembelihan.

Kronologi kejadian

Momentum Idul Adha 2020 di Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten dikejutkan dengan adanya seorang ustaz yang meninggal di saat proses penyembelihan hewan kurban, Jumat (31/7/2020).

Ustaz yang diketahui bernama Asmala tersebut menghembuskan nafas terakhir disaat tengah melakukan penyembelihan.

Baca Juga: Terbiasa Hidup Bebas Tanpa Aturan, Anak Angkat Ashanty Ketahuan Berbohong Hingga Diancam Begini, Istri Anang Hermansyah: Bunda Tahu Kamu!

Disaksikan melalui video yang diunggah di media sosial dan sempat viral tersebut, menunjukkan detik-detik sebelum meninggalnya sang ustaz yang diketahui juga sebagai salah seorang guru mengaji itu tiba-tiba lemas dan tersungkur jatuh.

Sontak warga yang berada di Desa Pontang, Kecamatan Pontang tersebut memberikan pertolongan pertama kepada yang sang ustaz tersebut.