Find Us On Social Media :

Ambisi Xi Jinping Makin Membara, Seakan Tak Peduli Negaranya Jadi Musuh Dunia, Sang Presiden Ngotot Minta China Jadi Negara dengan Pasukan Militer Terbaik Satu Bumi

Para demonstran memakar patung Presiden China, Xi Jin Ping dan bendera China dalam demo Anti-China di Kolkata, India,

Gridhot.ID - China memang jadi sorotan akibat ulahnya yang luar biasa di tahun ini.

Selain jadi pusat wabah corona, negara tersebut juga sedang bermasalah dengan beberapa negara akibat konflik Laut China Selatan.

Meski begitu China tetap ambisius untuk memajukan negaranya.

Baca Juga: Diteriaki Pelakor hingga Nyaris Ditelanjangi, Pegawai BUMN yang Kepergok Berduaan Bareng Anggota DPRD Ini Langsung Laporkan Istri Sah, Begini Kata Polisi

Presiden China yang juga Sekretaris Jenderal Komite Pusat Partai Komunis China (PKC) Xi Jinping menekankan perlunya memajukan modernisasi pertahanan nasional dan angkatan bersenjata China.

Xi membuat pernyataan saat memimpin sesi studi kelompok Biro Politik Komite Pusat PKC tentang penguatan modernisasi pertahanan nasional dan angkatan bersenjata, yang diadakan, Kamis (30/7).

Mengutip Xinhua, untuk menegakkan dan mengembangkan sosialisme dengan karakteristik China dan mencapai peremajaan nasional, Xi memastikan pembangunan dan keamanan, serta memastikan upaya untuk membuat negara makmur dan upaya untuk membuat militer yang kuat, harus berjalan seiring.

Baca Juga: Nadiem Makariem Izinkan Dana BOS Dipakai Beli Kuota Internet, Mendikbud: Sudah Kita Bebaskan, Boleh untuk Pembelian Pulsa Guru, Sekolah, dan Siswa

"Modernisasi pertahanan nasional dan angkatan bersenjata harus sejalan dengan proses modernisasi negara, dan kemampuan militer harus sesuai dengan kebutuhan strategis nasional," kata Xi.

Xi mengatakan, PKC selalu berusaha membangun pertahanan nasional yang kuat dan kekuatan militer yang kuat, dan telah membuat prestasi besar dalam hal ini.

Pada tahun ini, Tiongkok akan mencapai target dan misi untuk memperkuat pertahanan nasional dan angkatan bersenjata untuk tahun 2020.

Baca Juga: Sedang Periksa Gorong-gorong Bawah Tanah, Penggali Selokan Ini Justru Temukan Jalan Rahasia Masuk Gudang Emas, Direktur Bank Kicep Lihat Kebenarannya